Manajemen KAI memutuskan untuk menambah 2.000 tiket KAI Virtual Ride 2021 yang disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Meski pandemi telah berangsur melandai, animo masyarakat dalam bersepeda tetap luar biasa tinggi. Setidaknya itu terlihat dari ramainya peserta lomba-lomba sepeda, baik offline maupun virtual, akhir-akhir ini.

Baca Juga: Pasar Sepeda Gunung Global Bernilai US$9,6 Miliar pada 2026

Salah satu event yang membuktikan bahwa masyarakat tetap antusias berolahraga sepeda adalah KAI Virtual Ride 2021, lomba bersepeda virtual dalam rangka memperingati HUT KAI ke-76.

Bayangkan, begitu pendaftarannya dibuka pada 17 September 2021 jam 10 pagi, 1.000 tiket lomba yang akan digelar pada 24-26 September 2021 langsung ludes (sold out) terpesan hanya dalam 10 menit.

Baca Juga: Harga Brompton di Indonesia Anjlok, di Pasar Global?

Padahal, untuk memenangi KAI Virtual Ride 2021, peserta wajib mengayuh sepedanya sejauh minimal 76 kilometer yang terekam melalui Garmin, Connect, Strava, Suunto, atau Polar yang terhubung ke aplikasi Cause.

Memang lomba yang berhadiah satu unit sepeda dan 200 medali serta aneka doorprize seperti sepeda road bike, mountain bike, folding bike, logam mulia, dan voucher tiket KAI kelas eksekutif itu gratis.

Baca Juga: Sepeda Mahal Pengacara Cantik Marcia Wibisono Rusak, Untung…

Melihat antusisme masyarakat terhadap perlombaan itu, akhirnya manajemen KAI memutuskan untuk menambah 2.000 tiket baru.

“Penambahan ini kami sediakan untuk mengakomodasi masyarakat yang kehabisan slot pendaftaran,” ungkap Vice President of Public Relations KAI Joni Martinus.●

Gobar Yuk, Gowes Bareng Bikin Seneng

Gobar Yuk, a Member of TechnoBusiness Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here