Sepeda mahal merek Cervelo milik pengacara cantik Marcia Wibisono rusak usai menabrak sepeda motor. Untung ada yang memperbaiki.

Gowes alias bersepeda menjadi budaya baru pasca-kemunculan pandemi COVID-19. Siapa pun, apa pun profesinya, kini setiap akhir pekan pasti memilih berolahraga dengan mengayuh sepeda.

Baca Juga: Yeti Cycles Buka Toko Online Baru, Siap Beli Sepeda Baru?

Di antara mereka ada yang menggunakan sepeda jenis road bike, folding bike, maupun mountain bike, tergantung kesukaan dan komunitas mana yang diikutinya.  

Salah seorang yang tak mau ketinggalan mengikuti fenomena gowes itu adalah pengacara cantik Marcia Wibisono. Marcia memilih membeli sepeda jenis road bike dengan merek Cervelo.

Marcia Wibisono, pengacara yang hobi bersepeda balap.

Cervelo merupakan merek sepeda balap (road bike) produksi Cervelo Cycles yang berpusat di Toronto, Kanada. Cervelo Cycles berada di bawah perusahaan induk Pon Holdings.

Baca Juga: Pendapatan GoPro pada Kuartal 1/2020 Naik 71%

Pon Holdings sendiri merupakan perusahaan milik konglomerat Belanda yang kini juga menjadi pemilik produsen sepeda merek Focus, Royal Dutch Gazelle, dan Santa Cruise Bicycles.

Sudah bisa dibayangkan, harga sepeda Cervelo yang dibeli Marcia tidaklah murah. Karena itu, demi menangkal risiko kehilangan dan kerusakan, begitu beli ia langsung mengasuransikannya.

Marcia mengansuransikan sepedanya dengan jenis asuransi comprehensive atau all risk keluaran perusahaan asuransi Takaful Umum dan pialang asuransi Mitra Jasa Pratama yang ditawarkan melalui aplikasi Qoala Plus.

“Pada dasarnya, saya tipe orang yang sangat sadar asuransi. Menurut saya, sepeda road bike sudah menjadi barang mewah yang sering diincar pencuri dan kecelakaan sepeda juga kian marak terjadi saat ini,” kata Marcia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here