Menurut Vice President of Financial Services Ovo Irene Santoso, layanan akses pembayaran asuransi Proteksi Sepeda diluncurkan demi mengikuti keinginan pasar.

“Setidaknya 6 dari 10 pesepeda mengungkapkan perasaan yang lebih aman apabila sepedanya dapat diasuransikan,” katanya di Jakarta, Kamis (13/1).

Baca Juga: Percaya atau Tidak, Kini Ada Sepeda Sharp, Lho!

Ovo optimistis layanan asuransi Proteksi Sepeda yang ditawarkan mendapat respons positif dari goweser di Tanah Air.

Menanggapi layanan asuransi Proteksi Sepeda Ovo, founder ID-Foldingbike Azwar Hadi Kusuma mengungkapkan apreasiasi atas kehadiran layanan yang dibutuhkan bagi goweser itu.

“Dari pengalaman saya selama di komunitas sepeda, kerusakan maupun kehilangan benar-benar bisa terjadi kapan saja,” katanya.

Dengan adanya layanan asuransi Proteksi Sepeda, ia berharap para goweser dapat merasa aman saat bersepeda dan terlindungi dari risiko rusak total atau pun kehilangan.

Baca Juga: Polygon Gili Velo, E-Bike Nan Gesit dan Trendi

Untuk diketahui, layanan asuransi Proteksi Sepeda yang ditawarkan Ovo memproteksi mulai dari sepeda baru hingga berusia maksimal lima tahun, dengan usia goweser yang tertanggung antara 17-65 tahun.

Asuransi sepeda Proteksi Sepeda tersebut dapat menanggung sepeda yang berharga hingga Rp250 juta dengan premi tahunan 2,7% dari harga sepeda.

Jika rusak, nilai pertanggungannya sampai 90% dari nilai kerusakan, sedangkan jika hilang sampai 70% dari harga sepeda.

“Dengan strategi ekosistem terbuka yang dimiliki Ovo, kami akan terus berkomitmen menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan layanan finansial yang lebih terjangkau,” ujar Irene.[/]

Gobar Yuk, Gowes Bareng Bikin Seneng

Gobar Yuk, A Member of TechnoBusiness Media  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here