Sobat Gobar ingin mengansuransikan sepeda Anda? Ovo baru saja merilis layanan pembayaran asuransi Proteksi Sepeda, lho!

Untuk mengamankan sepeda dari tindak kejahatan pencurian, barangkali salah satu pilihannya adalah menggunakan BenjiLock by Hampton Fingerprint Bike Lock.

BenjiLock by Hampton Fingerprint Bike Lock, seperti diinformasikan Gobar Yuk sebelumnya, merupakan kunci sepeda tanpa kunci pada umumnya, melainkan memanfaatkan teknologi sidik jari.

Baca Juga: BenjiLock by Hampton Fingerprint Bike Lock, Kunci Sepeda Tanpa Kunci

BenjiLock by Hampton Fingerprint Bike Lock memang canggih, tetapi mengamankan sepeda berharga puluhan hingga lebih dari Rp100 juta tidaklah cukup.

Sebagaimana kendaraan sepeda motor dan mobil, sepeda sepatutnya juga perlu diasuransikan. Apalagi, tidak sedikit sepeda yang harganya lebih mahal dari sepeda motor.

Nah, sejak Rabu (13/1) lalu, Ovo, platform pembayaran digital terkemuka di Indonesia, mulai menawarkan layanan akses pembayaran asuransi Proteksi Sepeda.

Baca Juga: Mengenal Sepeda Brompton yang Fenomenal di Indonesia

Dalam menghadirkan layanan tersebut, Ovo bekerja sama dengan Asuransi Takaful Umum dan Qoala Insurtech.

Jadi, jika Sobat Gobar ingin mengasuransikan sepeda kesayangan, Anda bisa memilih asuransi sepeda yang diterbitkan oleh perusahaan Asuransi Takaful Umum.

Tetapi, Anda tidak perlu susah-susah pergi ke kantornya, cukup mengakses aplikasi Ovo yang sudah bekerja sama dengan Qoala Insurtech.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here