Algocab dan Ablaho Eleven Gowes Community dari Kota Bekasi gowes bareng ke New RA All Mountain Bike Park, Puncak, Bogor.

Halo Sobat Gobar, gobar yuk, karena gowes bareng bikin seneng… Seperti dua komunitas sepeda ini, nih, Sobat Gobar…

Pada Sabtu, 3 Oktober 2020, lalu, Algocab dan Ablaho Eleven Gowes Community, dua komunitas sepeda asal Kota Bekasi, mengadakan gowes bareng ke New RA All Mountain Bike Park, Puncak, Bogor.

Baca Juga: Tante Ernie Aja Gowes, Masa’ Kamu Enggak?

Asyik. Selain treknya memang enak, perpaduan antara jalur sepeda yang menantang dengan pemandangan yang amat indah, gowes bareng dua komunitas sepeda itu diselingi canda tawa bersama.

 

Terpeleset di trek yang licin, menabrak pohon di sisi kiri-kanan, dan jatuh hampir masuk ke jurang itu adalah hal yang biasa. Bahkan, sebagian menganggapnya sebagai bagian dari hiburan.

Baca Juga: Gowes Bareng Anya Geraldine Jadi Sorotan

Untuk menapaki New RA All Mountain Bike Park, anggota Algocab dan Ablaho mengendarai mobil terlebih dahulu dari rumah masing-masing dan bertemu di Masjid Raya Harakatul Jannah, Gadog, sisi awal dari jalur Puncak.

Biaya masuk trek New RA All Mountain Bike Park sebesar Rp35.000 per orang.

Dari situ, Algocab dan Ablaho menyewa angkutan kota (angkot) dan pick-up menuju ke trek. Biaya satu angkot biasanya antara Rp150.000 hingga Rp200.000, tergantung negosiasi.

Lantas, biaya masuk trek New RA All Mountain Bike Park sebesar Rp35.000 per orang. Tidak ada biaya lain, karena di sepanjang trek tidak ada warung kopi. Baru di akhir trek ada warung yang setiap akhir pekan pasti ramai goweser.

Mau coba? Enak, kok! Mantul! Hari itu, Algocab dan Ablaho saja sampai dua kali menjajal trek New RA All Mountain Bike Park tersebut.

Gobar Yuk TV, Gowes Bareng Bikin Seneng

 

Sobat gobar, tonton dan subscribe video-video gobar (gowes bareng) kami di YouTube Channel: Gobar Yuk TV, ya! Terima kasih.

Gobar Yuk TV, A Member of TechnoBusiness Media Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here