Invoxia Bike Tracker akan memberi tahu pemilik jika terjadi upaya pencurian atau perusakan sekaligus melacak keberadaan sepeda tersebut melalui aplikasi secara real-time.

Baca Juga: Ovo Tawarkan Layanan Pembayaran Asuransi Proteksi Sepeda

Lebih dari itu, Invoxia Bike Tracker juga berfungsi sebagai perekam riwayat rute sepeda Anda selayaknya aplikasi Garmin, Strava, Komoot, MapMyRide, Cyclemeter, dan sejenisnya.

Invoxia Bike Tracker tidak memerlukan kartu SIM seluler dan tidak ada batasan jarak pelacakan. Sebab, Invoxia Bike Tracker hanya membutuhkan konsumsi jaringan rendah sehingga lebih otonom dan efisien.

Akan tetapi, untuk menikmati fungsi Invoxia Bike Tracker, Anda harus membeli perangkat tersebut yang langsung mendapatkan masa berlangganan hingga tiga tahun. Setelah itu, Anda akan disodori biaya layanan senilai €9,99 atau sekitar Rp170.000 per tahun.

Jadi, jika mau aman dari kecelakaan di jalan sekaligus sepeda Anda terhindar dari tindak pencurian atau perusakan, barangkali menggunakan Invoxia Bike Tracker bisa menjadi salah satu cara untuk mengantisipasinya.[/]

Gobar Yuk, Gowes Bareng Bikin Seneng

Gobar Yuk, A Member of TechnoBusiness Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here