Olahraga bersepeda alias gowes tampaknya benar-benar menjadi budaya baru setelah kemunculan pandemi COVID-19. Betapa tidak, tak mengenal orang dewasa atau anak-anak, semuanya mendadak hobi mengayuh sepeda.

Bahkan, artis dan selebgram terkenal pun ramai-ramai menjejakkan pedal untuk mengadakan gowes bareng. Setelah Ernie Judojono (@himynameisernie), selebgram dan aktris film Anya Geraldine (@anyageraldine) juga mengunggah aktivitas gowes bareng di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Anya mengatakan sedang gowes bareng idolanya. “gowes sm idolaku paling kalcer💄⚡️✨,” tulis dia pada Senin (14/12). Rupanya, idola yang Anya maksud adalah triathlete Kelly Tandiono (@kelly_tandiono).

Tidak diketahui aktivitas gowes barengnya itu di mana, tapi Anya juga men-tag akun @lipstickriders. Rupanya, selain dengan Kelly Tandiono, Anya pun gowes bareng komunitas sepeda Lipstick Riders of Jakarta.

Di akun @lipstickriders, dari penelusuran yang dilakukan Gobar Yuk TV, beberapa wanita cantik turut gowes bareng, Anya dan Kelly ada di antara mereka.

Anya Geraldine gowes bareng Lipstick Riders of Jakarta.

Foto-Foto: @anyageraldine @lipstickriders

Namun, yang membuat heboh dari gowes bareng tersebut, yakni keringat Anya. Follower Instagram-nya berkomentar macam-macam. Ada yang bilang, “Aduh sini aku elapin dulu keringetnya.”

Ada pula yang menulis, “Ga ngerti lg. Keringetan aja ttep cantik anya😭❤️,” dan “Anya emng gada duanya😍.” Kalau begitu, Sobat Gobar mau memberikan komentar seperti apa? [/]

Gobar Yuk TV, Gowes Bareng Bikin Seneng

 

Sobat gobar, tonton dan subscribe video-video gobar (gowes bareng) kami di YouTube Channel: Gobar Yuk TV, ya! Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here